Rabu, 14 Mei 2014

Tegar - Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Berikut ini kami akan berbagi Lirik Lagu Tegar-Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang, Semoga bermanfaat, berikut lirik lagu tegar - aku yang dulu bukanlah yang sekarang untuk Anda yang menyukai lagu tegar yang satu ini.


 Lirik Lagu Tegar - Aku yang Dulu Bukanlah yang Sekarang

Aku Yang dulu Bukanlah Yang Sekarang
Dulu ditendang sekarang ku disayang
Dulu dulu dulu ku menderita
sekarang aku bahagia

Cita-citaku menjadi orang kaya
Dulu ku susah sekarang alhamdullilah
Bersyukurlah pada yang maha kuasa
Memberi Jalan untukku semua

Hidupku dulunya seorang Pengamen
Pulang Malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita-cita paling mulia
Membantu keluarga dirumah

Sekolah dulu ku gak punya biaya
Terpaksa ku harus mecari nafkah
Tetapi aku tak berputus asa
Pasti yang kuasa memberi jalannya

Hidupku dulunya seorang Pengamen
Pulang Malam selalu bawa uang recehan
Mengejar cita-cita paling mulia
Bersyukur masuk dapur rekaman
 (2 kali)

Sekolah dulu ku gak punya biaya
Terpaksa ku harus mecari nafkah
Tetapi aku tak berputus asa
Pasti yang kuasa memberi jalannya

Aku Yang dulu Bukanlah Yang Sekarang
Dulu ditendang sekarang ku disayang
Dulu dulu dulu ku menderita
sekarang aku bahagia


Cita-citaku menjadi orang kaya
Dulu ku susah sekarang alhamdullilah
Bersyukurlah pada yang maha kuasa
Memberi Jalan untukku semua


Ya itulah lirik lagu tegar - Aku yang dulu bukanlah yang sekarang , semoga membantu anda yang sedang mencari lirik lagu tersebut




Tidak ada komentar:

Posting Komentar